Takalar raih Penghargaan “Perempuan Berjasa dan Berprestasi Tk. Prov. Sulsel

mediahitamputih.com.—Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad bersama Ketua TPP. PKK Kab. Takalar Sri Astuti Thamrin Setiawan S. Si, M. Stat, Ph.D menghadiri peringatan Hari Kartini Tk. Prov. Sulsel dirangkaikan dengan Pemberian Apresiasi dan Penghargaan bagi Perempuan Berjasa dan berprestasi tingkat Prov. Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel mengangkat tema “Perempuan Berjasa dan Berprestasi” Kamis 25 Mei 2023.

Sebanyak 24 perempuan Berjasa dan Berprestasi untuk Daerah Kabupaten/Kota di Prov. Sulsel menerima penghargaan dari Gubernur Prov. Sulsel sebagai perempuan inspiratif dari Organisasi Aksi Solidaritas Era
Kabinet indonesia Maju (OASE-KM).

Dari 24 perempuan Berjasa dan Berprestasi yang menerima penghargaan, salah satunya adalah Kab. Takalar yang diberikan kepada ST. Aisyah S dari Dinas Kesehatan Kab. Takalar.

“Mereka perempuan tangguh yang berperan dalam berbagai bidang. Mulai pendidikan, lingkungan hingga pemberdayaan perempuan.” Tegas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang hadir secara langsung pada peringatan tersebut.

Ditambahkan pula, kecenderungan kepercayaan publik kepada kaum perempuan tegolong meningkat dari tahun ke tahun.

Hal ini, dapat dilihat dari berbagai profesi yang dulunya hanya digeluti oleh Kaum pria, saat ini sudah banyak diisi dan digeluti oleh kaum perempuan.

Meskipun patut disyukuri, hal ini juga perlu menjadi perhatian bagi para perempuan agar tidak melupakan kodratnya menjadi ibu dan pembina dalam keluarga.

“Peran ibu rumah tangga harus tetap dijalankan dengan baik, dan┬átetap optimis bahwa kewajiban pekarjaan serta peran dirumah itu harus berimbang,” tutup Gubernur Sulsel.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*