Proyek Tanpa Papan Informasi, Diduga Materialnya Bersumber Dari Galian C ilegal : “Kita cari musuh atau cari teman ???.”

– mediahitamputih.com..—-Sebuah proyek atau pekerjaan penimbunan halaman pasar rakyat bua yang berlokasi di desa tanarigella, kecamatan bua, kabupaten luwu, sulsel, sedang berlangsung dikerjakan.

Namun belum diketahui secara pasti apakah proyek penimbunan tersebut milik pemerintah atau bukan, karena dilokasi proyek tidak terdapat papan informasi apapun yang dijumpai, Jumat (07/07/23),

Proyek penimbunan pasar rakyat bua, Selain itu material yang digunakan untuk proyek diduga didapat dari lahan tambang ilegal di wilayah desa tiromanda, kecamatan bua, kabupaten luwu

Saat dijumpai dilapangan tampak beberapa orang pekerja yang enggan disebut namanya, kemudian tampak juga seorang yang mengaku sebagai konsultan, saat di tanyakan mengenai tentang papan proyek dia mengaku akan segera memasang kemudian tentang material dia tidak tahu sumbernya apakah itu legal ataukah ilegal namun dia mengatakan bahwa kontraktor yang mengerjakan proyek ini bernama (H.M).

Disisi lain setelah team redaksi teropongsulseljaya.com mencari tau nomor WA kontraktor yang di maksud oleh konsultan, ( H.M ) mengaku sebagai pemilik proyek penimbunan pasar rakyat bua, saat dikonfirmasi via WA, team redaksi mencoba mengingatkan agar di pasang papan proyek jawaban dari ( H.M ) adalah ” Buda dukapang kita to tegur, sementara dicetak. Dan itu cuma pembersihan dulu baru sy stop. Tdk adaji masyarakat di rugikan di situ. Sy juga dari tahun 1992 jadi aktifis LSM YLKI SulSel bos, dan Ketua IKA Unhas Kota Palopo ”

Ketika team redaksi teropongsulseljaya.com menjawab ” Oh, siappp… Terima kasih banyak infonya pak Haji???”
(H.M ) kembali menjawab “Bilang sj punya Pak Marhan, hx pembersihan sj dulu. “.
Kemudian di akhir chatnya, beliau sampaikan ke team redaksi : “Kita cari musuh atau cari teman ???”.

Team redaksi teropongsulseljaya.com mendapati di lokasi pasar bukan hanya pembersihan tetapi terlihat beberapa mobil truck telah melakukan penimbunan di bantu sebuah alat berat. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*