Lantaran Sapah Menumpuk di Saluran Air Pj. Bupati Tegur Kadis LH Takalar.

mediahitamputiht.com.—- Pj. Bupati Takalar memantau kebersihan di sekitar lapangan H.Makkatang daeng Sibali, dalam pantauan pj Bupati melihat sampah sampah¬† di dalam got Bupati harap kadis lingkungan hidup turun langsung bersama tenaga kebersihannya. 13/04/2024.

Menurut Bupati karena banyak sampah dalam got yang sepertinya sampah lama yang tidak di urus dan ridak diangkut, Karena itu bisa dibedakan  sampah lama dan sampah baru, kadis lingkungan hidup selama ini di nilai abai terlihat banyaknya sampah yang tidak terurus.

Olehnya itu Bapak Pj Bupati minta kepada dinas terkait untuk segera ditindaklanjuti dan insya Allah besok saya akan datang liat lagi apa di tindaklanjuti atau tidak ujarnya. Ujar PJ Bupati

lanjut….. Pj Bupati terus pantau pekerjaan got yg sementara dikerjakan dan pj Bupati meminta kepada salah satu pekerja supaya jangan di tutup sampah yang ada di dalam got tapi naikkan dulu baru lanjut dikerja, ucapnya pada kesempatan ini pj Bupati meminta kepada kadis PU untuk sampaikan. pihak pengawas dan pemborong untuk datang di rujab siang ini untuk memberi penjelasan. Tutup Bapak PJ Bupati Takalar.

 

~Arsyadsijaya~

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*